2 Buah Dengan Vitamin C Terbanyak dan Kaya Antioksidan Tinggi


Buah dengan Vitamin C terbanyak - Sering tidak kita sadari bahwa Kadar vitamin C  yang ada di dalam tubuh kita sangat cepat turunnya, oleh sebab itu disarankan supaya mengonsumsi sayuran dan buah buahan yang banyak sekali kadar vitamin C nya agar kebutuhan vitamin C dalam tubuh tetap bisa terpenuhi. Bagi kita orang dewasa terutama wanita, mengkonsunsi vitamin C sangat sekali diperlukan karena jaringan tubuh ini memerlukan sekitar 80 mg - 600 mg vitamin C per hari dan itu bisa juga didapatkan dari sayur dan buah buahan yang segar. 


Mengkonsumsi Vitamin C sangat di anjurkan supaya sistem imun dalam tubuh kita akan meningkat dan juga untuk mencegah berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh sekaligus untuk pembentukan kolagen dan juga hormon yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Tapi ternyata vitamin C ini salah satu vitamin yang paling gampang rusak. mudah teroksidasi dan parahnya lagi kerusakannya akan lebih cepat karena berbagai akibat.

Buah Buahan yang paling banyak vitamin C nya

1. Buah Kiwi.

Kandungan vitamin C dalam buah kiwi sekitar  90,7 mg - 160,3 mg per 100 gram. Buah ini juga termasuk yang paling banyak mengandung vitamin C nya dan sangat di anjurkan sekali di konsumsi setiap hari karena dapat memenuhi kebutuhan viatamin C yang hilang atau rusak setiap harinya. Di bandingkan dengan semangka dan mangga buah kiwi masing unggul untuk urusan kandungan vitamin C nya.

2. Buah Jambu Merah.

Buah ini merupakan Salah satu buah yang sangat kaya sekali kandungan vitamin C nya, sekitar 228,3 mg per 100 gram atau 4 buah jambu berukuran sedang . buah jambu ini baik sekali bila di konsumsi secara alami tanpa tambahan pemanis gula atau pun sirup dan buah ini sangat lah mudah di cari.
Nah itulah Manfaat Vitamin C bagi kesehatan tubuh kita serta Buah buahan yang paling banyak mengandung vitamin Cnya, alangkah baiknya kita selalu berusaha mengkonsumsi sayur dan buah buahan supaya kebutuhan vitamin C kita bisa terpenuhi setiap hari agar kesehatan kita juga tetap terjaga.