Pantai BlimbingSari Salah satu tempat wisata terbaik di Banyuwangi


Pantai BlimbingSari Banyuwangi : Pantai blimbing sari terletak di kecamatan rogojampi berjarak sekitar 23 km dari kota banyuwangi. Pantai blimbing sari merupakan pantai yang sangat indah dan banyak pengunjung yang datang ke sini pada pagi serta sore hari untuk menikmati keindahan pesona pantai.

Jika anda ingin bermain ombak di pinggir pantai anda harus menuruni anak tangga dulu di karenakan bibir pantai berada di bawah tembok beton pembatas dan menjorok ke bawah.


Aktifitas lain yang dapat di lihat di sekitar Tempat wisata pantai ini adalah beberapa nelayan dan pengunjung yang sedang asyik memancing sambil menceburkan diri masuk kedalam laut yang dangkal serta beberapa kapal nelayan yang masih beraktifitas mencari ikan. 

Selain itu ada juga masyarakat yang duduk bersantai dan bersenda gurau sambil menikmati suasana angin laut pantai blimbing sari ini. pengunjung di sini di dominasi oleh anak muda namun ada juga beberapa pengunjung yang mengajak semua keluarganya ke sini untuk menikmati pemandangan pantai.



Dari sini anda juga bisa melihat dengan jelas ke indahan pulau bali dari kejauhan dan pantai blimbing sari ini sangat cocok sekali untuk para penghobi fotografi di karenakan panorama alam di sini sangatlah indah dan mempesona serta bisa juga di jadikan obyek karya fotografi anda. Selain itu suasana alam yang sejuk dan angin yang berhembus lembut akan membuat anda akan betah di sini.


Pantai blimbingsari juga menawarkan berbagai macam menu kuliner dan yang paling terkenal di sini adalah menu ikan bakar. ikan yang di panggang dan di bakar di sini merupakan ikan yang masih segar dan di ambil langsung dari para nelayan yang ada di sekitar sini umumnya para nelayan memberikan hasil tangkapan nya ke pemilik warung atau tempat makan disekitar pantai blimbing sari karena harganya yang sesuai.


Pantai blimbing sari akan ramai dan padat saat musim liburan tiba dan rata-rata pengunjung yang datang ke sini berasal dari masyarakat setempat. Namun ada juga beberapa pengunjung dari luar banyuwangi di karenakan keindahan pantai ini sudah terkenal ke pelosok nusantara…nah itulah tempat wisata yang cukup terkenal di banyuwangi.. jadi kapan anda kesini ???